mediasehat mediasehat mediasehat mediasehat
a a a a a a a a a
home cantik selalu ibu dan balita dari alam info obat tips panduan makan serba-serbi sehat a
Artikel Utama
Kebiasaan Keluarga Sehat
dbc network
T i p s
Tips Membuat Ramuan Alami untuk Rambut
Push Up yuk...
Konsultasi
Klik disini untuk konsultasi
Tahukah Anda ?
Beberapa kelompok peneliti menemukan bahwa bubuk cokelat mengandung zat yang dapat mencegah kerusakan gigi.
(Wikipedia Indonesia)
mimbar jum'at
Direktori
Direktori Rumah Sakit
Direktori Dokter
Catatan
Panduan makan
Sehat natural
Persembahan kami
Berlangganan Newsletter
Tuliskan e-mail anda disini :
Konsultasi
Tidak "Pecah" Perawan bisa hamil?
MASALAH SEX Saya gadis berusia 20 tahun.saya mau bertanya seputar sex.Begini saya mempunyai seorang cowok dan kami sering melakukan hubungan intim tetapi tidak sampai memecah keperawanan saya.setelah kejadian itu kami lakukan saya jadi terlambat haid dan sekarang sudah 3 bulan.yang ingin saya tanyakan apa saya hamil.saya ragu sebab kami tidak sampai memecahkan perawan saya.terimah kasih gadis
gadis, 20 tahun  
pendaftaran dbc-network
Jawaban :
Dear Gadis, selaput dara adalah selaput tipis yang berada di dalam vagina yang berisi banyak pembuluh darah. Itu kenapa pada kebanyakan orang, sobeknya selaput dara ditandai dengan ada tetesan darah segar. Namun yang tidak banyak diketahui adalah, bahwa ketebalan selaput dara bermacam-macam, ada yang sangat tipis, yang karena aktivitas fisik seperti olahraga saja bisa koyak, dan ada pula yang sangat tebal yang sulit sekali koyak. Dan yang juga tidak banyak diketahui remaja putri adalah, bahwa bentuk selaput dara tidak sepenuhnya menutupi liang vagina. Selaput dara tetap memiliki lubang, yang gunanya untuk mengalirkan darah haid dari dalam rahim ke luar tubuh. Kebayang kan jika selaput dara benar-benar tertutup, bagaimana darah haid kita bisa keluar? Nah, karena bisa mengalirkan darah ke luar, maka selaput dara juga bisa menghantarkan dari luar ke dalam. Artinya, jika Anda berhubungan intim dengan seorang lelaki, dan lelaki tersebut mengeluarkan spermanya di dalam tubuh Anda, walaupun selaput dara Anda mungkin tidak koyak (atau mungkin malah koyak dari dulu akibat aktivitas sehari-hari seperti olahraga, bersepeda, dll), sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim Anda. Dan jika hubungan intim tersebut dilakukan saat Anda berada pada masa subur, maka peluang Anda untuk hamil sangat besar.

Untuk lebih mengetahui apakah Anda benar-benar hamil atau tidak, sebaiknya Anda berkonsultasi pada dokter kandungan ataupun bidan. Semoga penjelasan ini dapat membantu anda. Salam dari Mediasehat!
Konsultasi lain :
Sperma di keluarkan diluar
Bergesekan Kelamin bisa Hamil?
Selaput Dara vs Virginitas
KB yg tidak bikin gemuk
Suami menderita TBC, bolehkah Istri Hamil?
Usai Kiret bisa langsung Hamil?
Mual & Muntah Pagi Hari, pasti hamil?
Mulas dan Sakit Perut Saat Hamil, Amankah?
Seks untuk Remaja
Masturbasi itu apa ya?
Halaman : Awal |Sebelum |1 2 3 4 5 6 |Berikut |Akhir 

a a a a a a a a a
home cantik selalu ibu dan balita dari alam info obat tips panduan makan serba-serbi sehat a
Copyright © mediasehat 2006